10 Nama Domain Murah dengan Ekstensi Baru yang Keren


Salah satu cara individu atau bisnis untuk menjangkau pasar online adalah memilih dan membeli nama domain yang tepat. Tapi seringkali faktor biaya menjadi hambatan yang mengurungkan niat Anda untuk membeli nama domain, terutama bagi pemilik usaha kecil atau Anda yang baru memulai. Namun dengan terus berkembangnya industri nama domain, munculah beragam ekstensi domain murah sebagai alternatifnya, meski murah, tetap fungsinya sama berkualitas, hanya berbeda di akhirannya saja.

Satelitweb akan memberikan informasi nama domain dengan ekstensi selain .com yang harganya murah, bahkan bisa didapatkan dengan harga mulai 9 ribuan jika sedang ada promo di Satelitweb.

1 .my.id – Ekstensi Domain Lokal Indonesia

nama domain murah Indonesia

Ekstensi .my.id adalah pilihan yang tepat untuk yang ingin membuat website di Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau, domain .my.id menawarkan kekuatan identitas lokal dan mudah diingat. Untuk individu atau bisnis lokal, nama domain .my.id bisa dijadikan pilihan menarik untuk kelas domain terjangkau, di Satelitweb harganya sangat murah saat ini di kisaran Rp. 15.000.

2 .xyz – Domain Murah Banyak Dipakai Gen Z

domain murah .xyz

Ekstensi domain .xyz sekarang ini sudah menjadi pilihan yang populer di pengguna nama domain seluruh dunia. Tidak aneh jika .xyz menjadi salah satu ekstensi pendatang baru yang mendapatkan perhatian besar. Kesan segar dan inovatif begitu melekat pada .xyz. Ekstensi domain .xyz memberikan kesan keren dan sederhana, generasi Z juga banyak menggunakannya. Harga yang sangat murah untuk ukuran nama domain dan mudah diingat, membuat .xyz banyak dilirik dan dipilih untuk membuat website.

Grafik pendaftaran atau penjualannya pun terus mengalami kenaikan

Sumber

3 .online – Mantap untuk Bisnis Online

domain murah .online

.Online adalah nama domain yang to the point langsung ke inti, yang membuat orang lain langsung beranggapan bahwa website Anda berisi bisnis online atau bisnis digital dengan kata “online” langsung dalam nama domainnya, ekstensi ini akan memberikan kesan yang kuat bahwa citra Anda atau bisnis Anda siap untuk bersaing dalam lingkungan online. Harga yang terjangkau membuat .ONLINE menjadi pilihan yang menarik perhatian untuk pemilik bisnis kecil dan menengah yang ingin menjangkau dunia online tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk nama domain.

Baca Juga: Mau Domain Gratis? Ini 5 Penyedia Domain Gratis dan Panduan Mendaftarnya

4 .site – Jelas dan Sederhana

Ekstensi .SITE identik dengan situs website. Dengan harga yang terjangkau, .SITE saat ini menjadi pilihan yang populer bagi individu dan bisnis yang mencari sedang mencari nama domain yang singkat, jelas, dan mudah diingat. Dengan .SITE, Anda dapat mengkomunikasikan inti website Anda dengan jelas dan tanpa ribet kepada pengguna internet.

5 .space – Kreativitas Tanpa Batas

Jika Anda ingin menyampaikan pesan bahwa situs web Anda adalah tempat untuk bereksperimen dan berkreasi tanpa batas, .SPACE adalah ekstensi yang tepat untuk Anda miliki. Dengan harga yang terjangkau dan konotasi yang luas, .SPACE memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi berbagai topik dan ide tanpa terikat oleh batasan atau aturan yang ketat. Bagi para seniman, inovator, atau pemikir kreatif lainnya, .SPACE adalah pilihan yang cocok untuk mengekspresikan diri secara bebas dan kreatif.

6 .tech – Pas untuk Dunia Teknologi

Ekstensi domain .tech memberikan kesan profesional dan modern, sangat cocok nama website yang berkaitan dengan dunia teknologi. .tech juga banyak digunakan untuk perusahaan rintisan startup teknologi perangkat lunak. Dengan harganya yang terjangkau, membuat .tech bisa jadi pilihan untuk Anda pertimbangkan jika memang Anda bergerak di bidang teknologi.

7 .store – Tepat untuk Toko Online E-commerce

domain murah .store

Jika Anda menjalankan toko online, ekstensi .store adalah pilihan yang ideal. Dengan menyertakan kata “store” dalam domain Anda, Anda langsung mengkomunikasikan bahwa situs web Anda adalah tempat untuk berbelanja secara online. Dengan harga yang terjangkau, .store adalah pilihan yang cerdas untuk bisnis e-commerce.

8 .blog – Berbagi Ide dan Pengalaman

Ekstensi .blog adalah pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin memulai blog atau menulis secara rutin. Harganya juga tidak mahal, .blog bisa digunakan untuk memuat banyak tulisan Anda terkait dengan sharing ide, pengalaman, dan informasi lainnya yang bisa Anda bagikan untuk pengunjung blog Anda. Ekstensi nama domain .blog tanpa basa basi mengatakan bahwa isi dari situs Anda adalah tulisan Anda.

9 .fun – Kreatif dan Ceria

domain murah .fun

Jika Anda ingin memberikan kesan bahwa situs web Anda adalah tempat yang menyenangkan dan menghibur, ekstensi .fun bisa Anda gaet untuk membuat website Anda yang kuat di segi entertainment. Harganya pun tidak mahal, terkadang harganya bisa 9000 an di Satelitweb saat ada promo, .fun memberikan kesan yang ceria dan kreatif di website Anda.

10 .info – Informatif dan Serius

nama domain murah .info

Terakhir, Satelitweb masukan ekstensi .info karena ekstensi domain ini menjadi pilihan yang baik untuk situs web yang ingin menyediakan informasi yang berharga dan berguna dan tepat guna kepada pengunjung. Harganya juga terjangkau, .info menawarkan kesan yang serius dan informatif pada sebuah website.

Baca Juga: Cara Memilih Nama Domain Murah untuk Bisnis Anda

Nah, itulah ke 10 nama domain murah alternatif yang bisa Anda gunakan untuk membuat website. Munculnya ekstensi nama domain baru yang terjangkau dan keren, membuat Anda punya banyak pilihan untuk domain murah. Jadi, bisa jadi solusi juga saat nama yang ingin Anda daftarkan sudah diambil orang lain. Banyak pilihan alternatifnya saat ini, dan sekali lagi bisa didapatkan dengan harga murah.

Ada banyak pilihan yang tersedia sesuai kebutuhan dan preferensi Anda. Silakan daftarkan nama domain yang Anda inginkan di Satelitweb untuk menjangkan pasar online melalui website agar dapat dipasarkan di dunia digital.

Selamat memilih dan semoga bermanfaat.

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]