...

Satelitweb dan Simajaya Berbagi Takjil di Bulan Puasa Ramadhan

  • Home
  • Artikel
  • Satelitweb dan Simajaya Berbagi Takjil di Bulan Puasa Ramadhan
satelitweb dan simajaya bagi bagi takjil
DateMay 2, 2021

Bulan Ramadhan tiba, bulan yang setiap saat dinanti dengan perasaan riang gembira oleh umat Muslim. Bulan di mana setiap muslim diwajibkan untuk saling berbagi dan mengasihi, serta dianjurkan berlomba-lomba untuk melakukan lebih banyak kebaikan dan ibadah.

Bagi-bagi Takjil di bulan Ramadhan sudah merupakan tradisi di Indonesia di saat sore menjelang berbuka puasa. Atas dasar itulah, Satelitweb dan Simajaya pada tanggal 30 April 2021 berkolaborasi untuk turut berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Simajaya Acrylic yang berkolasi di Ruko Permata Niaga 3, Tangerang, Banten.

Satelitweb dan Simajaya Kolaborasi Bagi-bagi Tajil di Bulan Ramadhan

Pembagian box takjil dimulai pada pukul 17:00 sampai dengan selesai, dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar.

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bulan di mana setiap muslim tidak hanya berpuasa menahan lapar dan haus saja, tetapi memetik pelajaran berharga di bulan mulia Ramadhan ini agar bisa menjadi pribadi yang baru up to date, pribadi yang lebih dekat lagi dengan penciptanya, pribadi yang lebih sabar, lebih mencintai perdamaian, lebih toleransi, lebih bisa menahan amarah, lebih produktif, lebih berpikir positif, lebih dapat mengendalikan hawa nafsu.

Semoga kita menjadi pribadi yang baru di saat hari kemenangan (Lebaran) tiba dan setelahnya.

Semoga di bulan penuh berkah ini, kita dapat memetik pembelajaran yang berharga untuk kehidupan di waktu mendatang, di bulan-bulan berikutnya agar menjadi pribadi yang lebih sabar, lebih dewasa, lebih dekat dengan Allah, lebih toleransi, lebih rukun cinta damai, lebih bijaksana, lebih tajam empatinya, dan terus menerus melakukan kebaikan tidak sebatas hanya di bulan Ramadhan saja.

Video: 

Semoga lagi, kita semua diberikan kelancaran, keberkahan, kebahagian, dan dilipatgandakan pahalanya. Amin

Terima kasih 🙂

admin

Penulis di Satelitweb.com

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.