Mau Domain .ID Murah Tanpa Syarat?


Promo domain ID tanpa syarat

Promo Domain .ID 50% dan Tanpa Syarat di Satelitweb

Ambil namamu.id

17 Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita, hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya Bangsa Indonesia. Merdeka, sekali merdeka tetap merdeka!

Demikianlah sedikit penggalan lirik lagu 17 Agustus yang penuh dengan makna perjuangan dan semangat kemerdekaan.

Tepat hari ini, pada saat Satelitweb menulis ini, Indonesia menginjak usia yang ke 70 tahun. Merdeka! 🙂

Masih dalam rangka hari Kemerdekaan itu, maka selain Satelitweb melakukan promo domain dan hosting potongan langsung 45 ribu di sini kali ini juga Satelitweb seperti tak ada habisnya terus melakukan promo-promo menguntungkan dan berkelanjutan dengan menghadirkan domain .ID dimerdekakan di Satelitweb!

Harga normal di hari-hari biasanya adalah Rp. 500.000 namun sekarang didiskon 50% menjadi hanya Rp. 250.000 saja.

Belum habis sampai di situ, Satelitweb juga memberikan kegembiraan dan kemudahan lagi di hari kemerdekaan Indonesia ini, hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 70 untuk yang ingin memiliki nama domain apapun .ID saat ini pendaftaranya tanpa syarat!

Betul, domain .ID tanpa syarat, cukup scan KTP saja.

Legal, aman, dan tentu saja dijamin halal!

Ini benar-benar menjadi solusi tepat untuk Anda yang ingin memiliki nama domain apapun .ID demi terciptanya sebuah situs yang profesional, serius, tidak main-main serta menunjukan bahwa Anda bangga dengan Indonesia, ini benar-benar menjadi solusi tepat bagi Anda yang menginginkan itu semua tapi pusing karena selalu ditolak, ditolak, dan ditolak terus! 🙂

Kemeninfo pernah bercita-cita akan memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia agar beralih dan memiliki domain apapun .ID pada tahun 2016 dengan anggaran 50 milyar rupiah yang informasinya dapat Anda simak lebih jauh di sini.

Seluruh mitra Pandi (Pengelola Nama Domain Indonesia) sebagai mesin promo menjual domain apapun .ID dengan harga min 500.000 dengan syarat yang ribet untuk perusahaan di hari-hari biasa.

Meski demikian sulit, apapun dot ID tetap menjadi primadona karena menunjukan keabsahan legalitas dan bonafidnya sebuah situs layaknya .co.id maka tidak heran apabila kemudian berduyun-duyun para pemegang merek seperti Astra, Detik, Tempo, Kaskus, BCA, Telkom, Matahari, Polytron, Google, Twitter, BWM, Bitcoin, Epson dan lainnya mendaftar lebih awal. Bahkan selama masa Sunrise di tahun-tahun sebelumnya, tercatat banyak terjadi sengketa berebut mengamankan brand masing-masing.

Mahal dan ribet, ya?
Tentu, karena legalitasnya sudah jelas, melalui proses review, tidak seperti domain internasional .com di mana 1 menit pun bisa aktif dan yang siapapun bisa memilikinya. Birokrasi Indonesia itu ribet, hehehe.

Namun jangan khawatir, Satelitweb selalu memudahkan Anda, khusus Anda perorangan yang ingin memiliki domain kebanggaan plat merah sekaranglah saatnya, karena selain murah juga dipermudah.

Satelitweb sedekah kemerdekaan 50% tanpa syarat seperti NPWP, SIUP/TDP, Akta Notaris, Sertifikat merek seperti biasanya, tapi cukup KTP saja dan membayar Rp. 250.000.

Dipermudah, dimerdekakan total, aman!

Ayo buruan, selagi ada kesempatan, ambil sekarang atau tidak sama sekali.

Demikian informasi promo ini Satelitweb sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang sedang membutuhkannya. Terima kasih.

Salam raya, sejahtera, damai dan merdeka!

Ketentuan promo :

– Tidak berlaku untuk transfer domain
– Tidak berlaku untuk perpanjangan domain
– Berlaku hanya untuk pendaftaran

Pemesanan Hubungi sekarang :

Telepon ke : (021) 95511114
SMS ke : 08122222612
Email ke : [email protected] / [email protected]

Informasi website Satelitweb :

www.satelitweb.com
www.satelitweb.net
www.satelitweb.co.id

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]