Kesulitan Mendaftarkan Domain di Satelitweb?

  • Home
  • info
  • Kesulitan Mendaftarkan Domain di Satelitweb?

Calon dan pelanggan Satelitweb yang terhormat,

Informasi ini akan menjelaskan gangguan sejak 2 hari yang lalu di mana banyak calon dan pelanggan Satelitweb menyesalkan baik melalui email, SMS, BBM, maupun telepon perihal kenapa pemesanan domain di website Satelitweb sangat lambat bahkan tidak bisa menuju ke tahap checkout berikutnya.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, itu disebabkan Satelitweb sedang memperbaharui billing system ke versi terbaru yaitu WHMCS v6.

Kemudian ternyata fitur domain suggestion yang mana berfungsi sebagai pemberi saran yang relevan atas nama domain yang Anda cari dan inginkan menjadi salah satu penyebabnya.

Itu jelas sangat mengganggu proses pencarian, menimbang domain yang dijual di Satelitweb sangat banyak sekali, hingga saat ini lebih dari 500 ekstensi nama domain terbaru dan akan terus ditambahkan hingga ribuan.

Itulah penyebab utamanya sehingga mengakibatkan pemesanan domain Anda di website Satelitweb menjadi terganggu dan terlambat dengan proses loading yang terlalu lama, bahkan tidak bisa untuk ke proses checkout selanjutnya.

Tetapi saat ini, semua itu sudah berjalan dengan normal dan lancar tanpa kendala dengan pembaharuan baik sistem maupun tampilannya yang masih dapat Anda akses di member.satelitweb.com.

Demikian informasi ini disampaikan sebagai penjelasan untuk calon maupun pelanggan yang kemarin banyak mengeluhkan kenapa website di Satelitweb tidak bisa melakukan pemesanan domain.

Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas pengertiannya.

Selamat memilih kembali nama domain pilihan terbaik untuk Anda di Satelitweb. 🙂

Catatan :

Apabila Anda membutuhkan bantuan atau terdapat gangguan saat pemesanan, silakan hubungi jalur kontak Satelitweb yang tersedia.

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]