Jasa Pembuatan Website Profesional Yogyakarta

  • Home
  • Artikel
  • Jasa Pembuatan Website Profesional Yogyakarta
DateAug 13, 2015

Jasa pembuatan website Yogyakarta. Selain dikenal dengan kota Pendidikan karena terdapat banyak kampus ternama di sana, Yogyakarta juga merupakan Daerah Istimewa di Indonesia dengan berbagai macam keindahan alam serta objek wisata yang maha mempesona, dengan kekayaan alam dan budaya yang dimiliki serta keramahan warganya, wajar saja kalau Yogyakarta merupakan tempat yang hampir dikunjungi dan diidam-idamkan oleh wisatawan lokal maupun asing.

Tapi sayangnya, tulisan ini bukanlah tulisan yang membahas traveling, jadi Anda mungkin akan kecewa karena tidak dapat menggali informasi seputar Yogyakarta secara lengkap. Tetapi tulisan ingin membahas khusus untuk jasa pembuatan website dan toko online murah profesional di Yogyakarta.

Hari ini kita melihat ada banyak sekali jasa pembuatan website di Yogyakarta. Mereka menawarkan harga yang variatif dan fitur beragam. Tapi tahukah Anda bahwa memilih jasa pembuatan website yang tepat merupakan hal yang susah-susah gampang?

Gampangnya, kita tinggal mencari di mesin pencarian Google dengan kata kunci Jasa Pembuatan Website di Yogyakarta lalu akan muncul begitu banyak perusahaan pembuat website atau toko online di mesin pencari.

Susahnya, tidak semua perusahaan jasa pembuatan website tersebut ideal dan berkualitas untuk Anda dan keinginan hasil akhir dari website Anda. Ada kelebihan dan kekurangan dari setiap masing-masing perusahaan jasa pembuatan website di daerah Yogyakarta. Lalu kemudian Anda bingung dan timbulah pertanyaan di benak Anda, “perusahaan web desain di Yogyakarta manakah yang bisa saya percaya?” Sayangnya, untuk menjawab itu dan memilih jasa pembuatan website yang tepat tidaklah semudah mencarinya di Google.

Bagi Anda yang baru akan membuat website tentu saja sangat wajar jika saat ini merasa kebingungan di antara banyak pilihan, manakah yang harus dipilih dari sekian banyak penyedia jasa. Oleh karena itu, Satelitweb akan berbagi tips memilih jasa pembuatan website di daerah Yogyakarta agar Anda tidak dirugikan di kemudian hari akibat salahnya memilih jasa pembuatan website yang tepat. Lebih baik Anda repot di awal untuk cek dan ricek daripada menyesal di belakang karena merasa tidak sesuai dan dirugikan.

Oia, tentu saja tulisan ini tidak hanya diperuntukan untuk Anda yang ingin membuat situs website Yogyakarta, tapi berlaku juga untuk Anda di mana pun berada yang sedang mencari jasa pembuatan website di seluruh indonesia bahkan internasional.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website di Yogyakarta

1. Minta saran kepada kerabat atau teman Anda yang lebih mengerti
Mintalah saran kepada teman Anda yang lebih mengerti tentang dunia internet atau yang sudah mengerti tentang website, biasanya mereka akan memberikan rekomendasi kepada Anda. Atau Luangkan waktu Anda sejenak untuk melihat-lihat situs penyedia jasa pembuatan website yang ingin Anda ajak kerjasama, bacalah terlebih dahulu pilihan paket, fitur, harga-harga serta syarat dan ketentuan dari jasa pembuatan website yang ingin Anda pilih.

2. Lihat kualitasnya, bukan pada harga murahnya
Jangan terjebak dengan harga murah, membuat website pada saat ini memang bisa dengan sangat murah dan sangat mudah, bahkan bisa selesai dalam 24 jam. Tapi website adalah investasi jangka panjang, bukan berarti sekedar asal jadi dan selesai dalam satu hari, satu minggu atau satu bulan lantas selesai dan ditinggalkan. Membuat webstie, berarti juga membangun bisnis Anda, bedanya bisnis Anda ini akan diedarkan secara online sebagai media pemasarannya.

Simak juga : Web Hosting Gratis Adalah Pilihan Terbaik? Simak Ini!

Ada proses yang panjang untuk mengurusnya secara terus menerus, bukan saja 1 bulan selesai, melainkan bisa tahunan. Selagi bisnis Anda jalan, selama itu pula perawatan situs website Anda dilakukan. Ini berarti, ada biaya alias investasi yang harus Anda keluarkan terus menerus, setidaknya untuk biaya monitoring dan maintenance.

3. Cek profesionalisme, pengalaman dan lama beroperasi

Seperti pepatah yang mengatakan pengalaman adalah guru yang paling berharga. Pengalaman itu sangat berharga. Di situsnya, Anda dapat melihat kiprah dan sejarah perusahaan jasa pembuatan website tersebut. Lama beroperasi juga sangat mempengaruhi pengalaman. Jangan sampai Anda terjebak dengan kata-kata “kami berpengalaman 4 tahun di bidang pembuatan website, sementara websitenya sendiri baru dibuat 1 bulan atau 1 tahun yang lalu.

Untuk mengecek beralama lama sebuah situs berdiri, Anda bisa menggunakan alat bantu seperti whois.net di sana Anda dapat melihat informasi lengkap tentang sebuah situs, termasuk sudah berapa lama jasa pembuatan website itu ada dengan memasukan nama domain penyedia jasa pembuatan website. Contohnya seperti di bawah ini :

jasa pembuatan website

jasa pembuatan website

Lihat pada bagian yang dilingkari pada gambar di atas, di sana ada tulisan Creation Date : 2016 yang mana berarti situs penyedia jasa pembuatan website tersebut dibuat pada tahun 2016. Kasus pelanggan yang beralih ke Satelitweb rata-rata adalah karena website mereka tidak diurus setelah jadi, ditinggalkan begitu saja oleh pembuat sebelumnya, bahkan ketika dihubungi dan terjadi gangguang atau dihack websitenya, penyedia jasa tidak bisa dihubungi lagi, respon lama dan kabur-kaburan entah kemana.

Sekali lagi, website adalah jangka panjang, jadi pastikan Anda tidak terjebak hanya kepada harga murahnya saja, tetapi lama beroperasi, pengalaman, dan profesionalnya.

4. Lihat hasil kerja dan komentar para pelanggan sebelumnya

Untuk lebih meyakinkan Anda, cek terlebih dahulu hasil kerja yang sudah dibuat oleh jasa pembuatan website yang ingin Anda ajak kerjasama, lihat juga kepuasan para pelanggannya. Biasanya, ada satu halaman khusus untuk testimoni atau kepuasan dari pelanggan untuk lebih meyakinkan Anda.

5. Tes dengan meminta konsultasi atau bantuan

Setelah Anda melakukan langkah-langkah di atas, masih ada satu langkah lagi untuk lebih meyakinkan dan memantapkan pilihan, Anda bisa mengetes penyedia jasa pembuatan website dengan cara meminta konsultasi atau bantuan via kontak yang tercantum di websitenya bisa melalui telpon, email, chat dan alat komunikasi lainnya. Lihat seberapa cepat dan peduli mereka terhadap apa yang Anda sampaikan.

# Bonus Tips : 

6. Datangi kantornya langsung

Jika dengan ke lima langkah di atas, Anda masih belum teryakinkan, cobalan untuk mendatangi kantor tempat pembuatan jasa websitenya untuk konsultasi atau bertanya-tanya lebih jauh sekaligus untuk lebih meyakinkan Anda.

Masih Bingung Pilih Jasa Pembuatan Website di Yogyakarta?

Jika sampai sejauh ini Anda membaca tapi masih tetap bingung dengan jasa pembuatan website yang ingin Anda ajak kerjasama di daerah yogyakarta seperti Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman dan daerah Yogyakarta lainnya, jangan khawatir.

Satelitweb dapat memenuhi solusi kebutuhan website Anda seperti :

# Company Profile
# Tour & Travel
# Website Showroom
# Website Hotel
# Website Sekolah
# Website Kampus
# Website Pemerintahan
# Portal Berita
# Forum Online
# website Toko Online
# Dan jenis lainnya

Website didukung dengan teknologi tinggi berkelas internasional dan fitur-fitur standar dunia yang selalu mengikuti perkembangan jaman.

Mengapa Satelitweb?

Jasa Pembuatan Website

Satelitweb sudah 5 tahun lebih berpengalaman menangani jasa pembuatan website dan berbagai jenis karakter konsumen yang unik. Dengan menggunakan jasa pembuatan website di daerah Yogyakarta melalui Satelitweb, Anda akan mendapatkan fitur premium dan hak akses penuh alias full control, Anda diperbolehkan untuk mengelola sendiri website yang sudah Anda miliki. Anda bebas mengakses cPanel hosting, panel domain name, dan hak untuk mengakses administrator dari website Anda. Tidak ada yang Satelitweb tutupi seperti yang lain agar terus berlangganan.

Mudah dipahami bahkan oleh pemula

Anda tidak usah khawatir tentang background Anda yang tidak mengerti sama sekali kode-kode atau bahasa rumit pemograman, Anda tinggal fokus menentukan desainya sesuai dengan harapan Anda, diisi kontennya dengan lengkap, setelah itu website yang Anda impikan bisa langsung online di internet dengan teknologi internasional dan fitur terkini. Mudah dan hebat, bukan?

Apabila Anda kurang mengerti juga, kami siap membantu Anda membuatkan situs sampai jadi dan terima beres. Anda tinggal fokus terhadap bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini, lupakan semua hal teknis yang ribet.

Terdapat panduan lengkap bahkan mudah dipahami oleh pemula 

Cocok sekalipun untuk yang baru mulai karena dilengkapi dengan panduan gratis dan mudah dipahami berbahasa Indonesia dengan berbagai media seperti tulisan tutorial maupun video tanpa harus membayar lagi karena semua itu diberikan secara gratis sebagai fasilitas tambahan. Jadi, Anda bisa mengelola penuh situs website Anda.

Tim profesional di bidangnya

Satelitweb memiliki tim profesional di bidangnya, serahkan semua masalah teknis kepada tim di Satelitweb yang profesional dan bekerja dengan sepenuh hati untuk melayani Anda.

Mengapa banyak yang beralih ke Satelitweb?

Rata-rata pelanggan baru kami beralih dari jasa penyedia website lama mereka karena beralasan kabur-kaburan dan tidak lagi bisa dihubungi sehingga sangat merugikan bagi bisnis mereka, Satelitweb berkomitmen kuat untuk selalu menjaga situs Anda setiap waktu dan bisa dihubungi kapan saja untuk dimintai bantuan. Hubungan baik dan jangka panjang dengan para pelanggan itulah yang ingin Satelitweb tuju, karena seperti yang sudah kita singgung sebelumnya bahwa website merupakan aset media untuk jangka panjang dari usaha atau bisnis Anda sebagai alat beriklan di internet. Satelitweb tidak menjual putus, artinya kami selalu melakukan perawatan dan monitoring yang sifatnya interval atau berkelanjutan untuk website Anda. Karena sudah ratusan domain dan hosting yang kami kelola dengan sungguh-sungguh.

Dari awal Satelitweb berdiri, kami tidak pernah membedakan antara proyek kecil dan besar. Untuk perusahaan besar, BUMN, atau UMKM bahkan yang baru memulai membuat website dengan senang hati kami layani secara maksimal tanpa ada yang dibedakan.

Apabila kemudian Anda masih bingung dengan semua panduan yang telah kami berikan, jangan khawatir berlebihan karena kami akan siap dimintai bantuan atau konsultasi lebih lanjut selama 24 jam sehari lewat jalur kontak yang tersedia di Satelitweb gratis.

Beberapa contoh pelanggan jasa pembuatan website di Yogyakarta

Jasa Pembuatan Website di Satelitweb

jasa pembuatan website yogyakarta

jasa pembuatan website di Yogyakarta

Jasa Pembuatan Website di Tangerang

Jasa Pembuatan Website Sekolah

Jasa Pembuatan Website di Cirebon

Lihat lebih lengkap portofolio Satelitweb di sini

Kepuasan Pelanggan Satelitweb

Ada begitu banyak perusahaan atau individu di seluruh Indonesia yang puas dengan jasa pembuatan website di Yogyakarta. Kepuasan pelanggan jasa pembuatan website merupakan prioritas bisnis kami.

Lihat kepuasan pelanggan di Kaskus 

Lihat kepuasan pelanggan Satelitweb lagi di sini

Lihat Kepuasan Pelanggan Satelitweb via Video

Lihat Video Presentasi Satelitweb

 

Segera Hubungi :

08122222612

081222211129

Semoga dengan artikel yang dibagikan Satelitweb kali ini dapat menjadi pencerahan dan ilmu baru bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan website baik yang baru akan membuat maupun yang sudah terlanjut kecewa dengan jasa pembuatan website sebelumnya.

admin

Penulis di Satelitweb.com

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]