Domain Murah untuk Blog | Pesan di sini, Proses CEPAT!!

  • Home
  • Domain
  • Domain Murah untuk Blog | Pesan di sini, Proses CEPAT!!
domain murah untuk blog

Kalau tidak segera mencari domain murah untuk blog, maka sepertinya ada rasa penyesalan nantinya. Ketika visitor mulai berdatangan, tapi nama/alamat blog tersebut masih beralamat bawaaan,seperti blogspot atau tumblr. Rasanya ada yang kurang, terkesan di pikiran sebagai blogger coba-coba atau mungkin kurang kekinian. Maka, mengcustom domain blogspot atau tumblr ke .com lebih awal adalah langkah yang baik untuk menunjukkan keseriusan dalam berbagi pengalaman atau fakta yang valid melalui blog.

Tidak jauh beda juga dengan blogger yang sebelumnya sudah memiliki hosting. Ingin menambah koleksi blog dengan memburu domain murah untuk blog nya. Karena tidak sedikit kasus dimana setiap nama domain unik yang tiba-tiba muncul seketika. Lalu kemudian dicek ketersediaanya, dan ternyata tersedia. Tapi sayang, ketika di hari domain tersebut didaftakan, ternyata ada yang memiliki. Padahal baru beberapa hari yang lalu nama domain tersebut belum ada yang miliki. Maka Anda yang tidak menginginkan hal tersebut terjadi, harus segera membeli domain impian Anda hari ini juga, agar aktif hari ini juga. Lalu dimana tempat membeli domain murah untuk blog?

Ketika Anda sampai ke tahap membaca artikel ini, Anda sudah berada di tempat yang tepat untuk membeli domain yang Anda sebagai blogger atau pengelola website impikan. Karena di sinilah tempat domain murah untuk blog. Tapi sebelum Anda terburu-buru membeli domain, ada baiknya Anda baca dulu hal penting dalam pembahasan berikut ini.

Apakah sekedar Domain Murah untuk Blog itu Cukup??

Tidaak!!.. Sebenarnya, Penyedia domain murah itu tidak cukup, bila tidak didukung dengan layanan fullcontrol, serta adanya pelayanan yang cepat dari team support yang ramah dan sabar dimana Anda membeli domain. Maka, dari Kebutuhan itulah terbentuk Fokus utama SatelitWeb untuk menyediakan itu semua. Melalui pengalaman yang panjang dalam melayani jasa pembuatan website, menjadikan kami bisa berposisi dimana Anda berdiri. Bisa memahami bagaimana perasaan Anda. Apa yang Anda mau setelah mendapatkan nama domain impian untuk blog gratis milik Anda.

Langkah Kongkritnya selain memberikan harga yang pantas. Yakni, membimbing Anda melalui tutorial yang team SatelitWeb telah persiapkan untuk Anda. Bahkan, kepada siapapun agar domain murah blogger yang Anda beli dari kami segera aktif hari itu juga. Tidak hanya itu, kami juga memberikan akses full control sebebas-bebasnya kepada Anda, sebagai bentuk penghargaan kami terhadap Hak kebebasan setiap pemilik domain. Terkhususnya pemilik domain yang membeli domain melalui Satelitweb dan bagi pemburu domain blog murah lainnya.

Dengan Full Control memudahkan Anda mengatur Server yang sesuai dengan hosting yang  sebelumnya sudah miliki hosting di tempat lain. Rincian Full Control ini dapat Anda lihat nanti di halaman Domain full control  Setelah pembasahan ini selesai dan Anda mendapatkan pemahaman bagaimana cara membeli domain murah untuk blog.

Baca Juga Tutorial Lengkap : Cara mengganti atau Mengubah blogspot menjadi COM

Cara mengecek Harga Domain Murah untuk Blog

Misalnya sekarang Anda ingin membeli domain murah untuk blogspot Anda, Pastinya langkah awal setelah menemukan ide nama domain adalah mengecek ketersedian. Cukup dengan mengunjungi website ini secara default saja kolom pengecekan domain sudah tersedia. Anda tinggal memasukkan nama domain yang ingin Anda beli di kotak yang dilingkari merah. Lalu Klik “Cari Domain”

domain murah untuk blog

 

Untuk demo kali ini, saya mencoba mencari ketersediaan dan harga domain dari “pabrikminyakwangi.com” selanjutnya akan muncul tampilan berikut ini:

domain murah untuk blogspot tumblr

Ternyata, domain pabrikminyakwangi.com tersebut tersedia, dan harga saat tulisan ini dibuat adalah Rp.135.000,-. Harga ini sewaktu-waktu bisa berubah, bisa menjadi murah tergantung promo domain .com yang sedang berlaku. Bisa juga sangat mahal hingga 5-10x lipat, bila ada yang terlebih dahulu membeli lalu meminta untuk dilakukan Parkir Domain. Adapun Parkir domain tersebut adalah semacam aktivitas boking atau membeli terlebih dahulu domain unik yang berkaitan dengan hal-hal yang sedang trend atau brand tertentu, tidak untuk digunakan melainkan untuk dijual kembali kepada pemilik bisnis yang benar-benar berkaitan.

Jadi, sampai di sini Anda sudah memahami bagaimana mengecek harga domain murah untuk blog, dan kemudian membelinya. Untuk tata cara pembelian Anda Bisa mengikuti tutorial step by step di artikel ini: Cara membeli Domain di Satelitweb

Salam Sukses….

hamdanhaddo

Penulis aktif di Satelitweb.com

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]