Cara Membeli Domain Di Satelitweb

Cara Membeli Domain Di Satelitweb

Cara Membeli Domain. | Sebelumnya sudah ada pembahasan cara mengecek ketersediaan dan harga Domain Murah untuk Blog. Jika Anda sudah membaca artikel tersebut maka kami asumsikan Anda sudah paham. Sehingga, Sekarang Anda telah memiliki ide nama domain yang tersedia untuk dibeli.

Untuk memahami bagaimana cara membeli domain murah untuk blog/ website. Sebagai contoh saya ingin membeli domain pabrikminyakwangi.com Seperti biasa saya mengecek ketersediannya dulu. Dengan mengunjungi halaman Domain Murah Satelitweb. Setelah nama domain diisi, maka akan muncul tampilan seperti ini: domain murah untuk blog

Disitu jelas tersedia dengan harga Rp.135.000,- (harga saat tulisan ini dibuat). Untuk melanjutkan ke tahap pembelian setelah pengecekan ketersediaan adalah dengan mengklik “Klik untuk Melanjutkan >>

Cara membeli domain di satelitweb

ID Protection adalah fitur yang bersifat optional (tidak wajib). ID protection berfungsi untuk menyembunyikan data pemilik domain. Jika Anda tidak ingin nama Anda tertera sebagai pemilik domain ketika  ada orang yang ingin mengetahui siapa pemilik domain, maka Anda sebaiknya centang ID protection. Namun ada biaya tambahan yakni Rp.25.000,-/Tahun.

Sementara, untuk Use default nameservers for our hosting adalah nama server default dari domain yang Anda beli. Untuk Namserver Satelitweb saat ini tertera di kotak nameserver 1 dan 2. Bila Anda sudah pernah membeli Hosting sebelumnya, maka Anda pilih Use custom nameservers. Kemudian ganti nameserver sesuai dengan nama server dimana Anda membeli Hosting sebelumnya.

Silhkan klik “Update Cart” menuju ke tahap selanjutnya untuk pengisian data. Diharapkan mengisi data yang valid/ aktif seperti email dan nomor handphone. Karena, invoice pembelian domain akan kami kirimkan email Anda yang valid. Bila terlanjur mengisi email dengan email yang salah, silahkan konfirmasi manual melalui Whatsapp di Nomor WA Customer Servcie kami, agar dilakukan pengubahan data email.

Ketika data sudah terisi lengkap, selanjutnya klik “Complete Order” dan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Proses Terkahir dari cara membeli Domain

cara membeli domain di satelitweb

sampai pada tampilan ini, maka proses pendaftaran domain telah berhasil dilakukan. Selanjutnya tinggal pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera di invoice untuk melengkapi prosesi cara membeli domain. Silahkan lakukan pembayaran, dan lakukan konfirmasi, baik melalui website maupun melalui Whatsapp.Saat konfirmasi , sertakan nomor invoice. Maka selanjutnya, domain impian akan menjadi milik Anda.

Terimakasih.

About the Author

Leave a Reply