Satelitweb Cipondoh – Tangerang Telah Dibuka!

  • Home
  • Artikel
  • Satelitweb Cipondoh – Tangerang Telah Dibuka!
DateOct 15, 2015

Kantor Satelitweb Tangerang

Info : Saat ini kami pindah kantor untuk pelayanan lebih baik lagi, klik di sini informasi lengkapnya

Kabar gembira untuk Anda yang berdomisili di daerah Cipondoh-Tangerang dan sekitarnya

Bagi Anda yang berdomisili di Ciledug, Tangerang dan sekitarnya, mungkin sudah tidak asing lagi karena pernah datang berkunjung ke Satelitweb di waktu-waktu sebelumnya.

Kini, Anda yang berdomisili di Cipondoh dan sekitarnya pun dapat dengan mudah menjangkau dan menemukan lokasi kantor Satelitweb di bagian Tangerang. Terbuka untuk siapa saja yang ingin berkunjung setiap jam kerja. Dari hari Senin sampai dengan hari Jum’at, bahkan untuk Anda yang berdomisili di Jabodetabek.

 

Minimalis dan Sederhana

Dipilihnya tempat yang sederhana ini untuk kantor Satelitweb di Cipondoh karena dirasa sangat serasi dengan beberapa butir budaya tim kerja di Satelitweb, yaitu budaya kekeluargaan, saling memiliki dan menghargai, transparan. Itulah kenapa bangunan dengan konsep rumah kantor minimalis sederhana inilah yang kemudian dipilih.

Tujuannya agar seluruh tim dapat dengan mudah belajar, menemukan ide-ide segar untuk berkreatifitas semau dan sebanyak mungkin yang diinginkan tanpa dibatasi bayang-bayang tegang, jenuh, kaku, dan khawatir dalam berkarya di bawah suasana resmi. Harapan akhirnya, tim di Satelitweb dapat bekerja dengan optimal, penuh rasa nyaman, senang atau bahkan hingga ke titik bekerja tanpa merasakan telah bekerja.

Satelitweb tumbuh di atas kepercayaan bahwa minat dan gairah passion sesungguhnya ada ketika seseorang mengerjakan apa yang mereka sangat cintai. Sedikit sulit untuk menebak secara pasti apa yang dincintai, namun salah satu tandanya apabila seseorang bekerja berjam-jam hingga larut malam sekalipun tetapi tidak terasa lelah bekerja, dan nyaaris tanpa keluhan. Justru ikhlas, tulus, dan senang dibuatnya. Nilai itu juga yang terus akan Satelitweb gali lebih jauh dan kembangkan agar mendapatkan SDM yang sesuai, meski berbeda latar belakang, namun tetap satu visi dan misi. Sehingga salah satu tugas selanjutnya selain fokus pada investasi teknologi, juga tertuju pada SDM agar tetap unggul dalam persaingan.

 

Dokumentasi Proses Beres-beres

kantor cabang Satelitweb

kantor jasa pembuatan website di tangerang

 

Alamat Satelitweb Cipondoh

Untuk Anda yang ingin mengunjungi ke kantor Satelitweb Cipondoh Tangerang silakan datang ke :

Jl. Ki Hajar Dewantoro No. A 136-137, Gondrong, Cipondoh,Tangerang, 15146

Lokasi mudah dijangkau karena searah dan dekat dengan Darul Qur’an Ustad Yusuf Mansyur.

Pembukaan Satelitweb di daerah Cipondoh ini berbarengan dengan ulang tahun Satelitweb yang ke 4 di tahun 2015 yang sudah selesai dilaksanakan.

Buka Setiap : 

Senin – Jum’at

Jam : 09.00-17.00

Info tambahan :

Hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional Off untuk kunjungan.

Tetapi pelayanan online tersedia atau buka 24 jam melalui jalur kontak yang sudah Satelitweb sediakan.

Semoga informasi ini dapat menjadi manfaat untuk Anda yang membutuhkan nama domain, web hosting, vps, jasa pembuatan website di daerah Tangerang serta layanan lainnya yang disediakan oleh Satelitweb.

Demikian informasi ini disampaikan kepada calon dan para pelanggan di Satelitweb.

Mulailah onlinekan bisnis Anda sekarang juga bersama Satelitweb.

Terima kasih. 🙂

admin

Penulis di Satelitweb.com