Satelitweb Berbagi Ramadhan di Pondok Pesantren Attahiyyah Tangerang

  • Home
  • Artikel
  • Satelitweb Berbagi Ramadhan di Pondok Pesantren Attahiyyah Tangerang
Satelitweb Berbagi Ramadhan

Setiap bulan Ramadhan, Satelitweb berusaha berkomitmen pada kegiatan sosial, tahun ini kembali menggelar program “Satelitweb Berbagi Ramadhan.” Tahun 2024 ini, program tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Attahiyyah Tangerang dengan tujuan bersilaturahmi sekaligus berbagi ilmu kepada para santri dan satriwati.

Acara yang digalar pada 1 April 2024 ini dimulai pukul 15:30 hingga selesai ditutup dengan berbuka puasa bersama. Rangkaian acara sangat beragam, mulai dari pengenalan program Satelitweb, sharing berbagi informasi seputar dunia teknologi informasi, tips dan trik, tanya jawab. Terasa suasana begitu hidup bersama para santri dan santriwati di Pondok Pesantren Attahiyyah yang menyimak dengan sangat antusias setiap materi yang dilemparkan tim Satelitweb, begitu terasa atmosfer kebersamaan dan kekeluargaan di sore hari yang gerimis.

“Sangat senang Satelitweb bisa terlibat dalam program sosial semacam ini setiap tahunnya. Ramadhan bukan hanya tentang ibadah, tetapi juga tentang kepedulian dan berbagi kepada sesama. Melalui program ‘Satelitweb Berbagi Ramadhan’ ini, semoga Satelitweb bisa tetap berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.” Ujar Hamdan Satelitweb.

Foto Kegiatan

Berbagi Ramadhan Satelitweb ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi, tetapi juga untuk memperkuat tali persaudaraan antarumat beragama. Satelitweb percaya bahwa melalui kegiatan bersama seperti ini, kita dapat memberi, meski sedikit dampak ke masyarakat.

Tonton Cuplikan Video Short

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]