Mengenal Fitur Pembayaran dari Facebook Payment


facebook paymentFacebook bukan saja merupakan situs media sosial tempat mengeluarkan celotehan-celotehan, berbagi informasi maupun mengupdate foto bagi usernanya.

Facebook terus berinovasi agar lebih unggul di antara kompetitornya, salah satunya dengan mengeluarkan fitur Facebook Payment belakangan ini.

Beberapa saat setelah merilis aplikasi Mesenger, Facebook sekarang melengkapinya dengan sistem pembayaran. Fungsinya adalah untuk memudahkan para penggunannya yang ingin melakukan transaksi melalui Facebook.

Para pengguna Facebook bisa memasukan informasi tentang kartu debitnya di Facebook Messenger. Jadi, pada saat para penggunannya sedang berinteraksi dengan menggunakan Facebook Mesengger, mereka bisa memilih icon $ dan pay yang berada di keyboard aplikasi untuk melakukan pengiriman pembayaran terhadap pengguna Facebook yang dikehendaki.

Setelah itu, pengguna Facebook yang dituju (menerima pembayaran) melalui Facebook Messenger akan menerimanya setelah membuka pesan pembayaran. Sementara untuk pengiriman deposito, akan sampai ke pengguna Facebook tujuan maksimal dalam waktu 3 hari. Pemilihan kartu debit ini bertujuan untuk menghindari biaya tambahan yang bisa terjadi apabila menggunakan kartu kredit.

Selanjutnya, pengguna Facebook yang menerima pembayaran melalui Facebook Messenger akan menerima pembayaran setelah membuka pesan pembayaran tersebut. Untuk urusan pengiriman deposito, transaksi yang dikirimkan akan sampai ke pengguna Facebook yang dituju dalam kurun waktu maksimal 3 hari. Pemilihan kartu debit dimaksudkan untuk meminimalkan beban biaya tambahan yang mungkin terjadi bila menggunakan fasilitas kartu kredit.

Silakan tonton video ini untuk mengetahui lebih jelas tentang Facebook Payment

Demikian  informasi tentang Facebook Payment ini disampaikan

Terima kasih

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]