...

Promo Merdeka Domain Web Hosting Murah Agustus 2017 (Selesai!)

  • Home
  • Blog
  • Promo Merdeka Domain Web Hosting Murah Agustus 2017 (Selesai!)
promo domain dan hosting murah
DateAug 12, 2017

Update : promo saat ini sudah selesai!

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Satelitweb mengdakan promo merdeka domain murah dan web hosting murah 2017.

Tapi sebelum ke inti informasi promosi hosting domain kali ini, Satelitweb ingin mengajak kita semua untuk sejenak mengheningkan cipta agar terjadi makna bagi kita semua sebagai warga Negara di balik ulang tahun RI pada bulan Agustus ini. 🙂

Tulisan ini sebenarnya sudah ditulis dan dipublikasikan Satelitweb 2 tahun lalu tapi dengan menggunakan ejaan lama di sini

Tapi Satelitweb merasa perlu untuk mempublikasikan ulang karena dirasa masih sangat relevan. Namun perbedaan di tulisan kali ini dengan menggunakan ejaan baru. Mari langsung saja bareng-bareng kita simak. 🙂

Senang sekali rasanya di bulan ini, seluruh rakyat Indonesia menginjak bulan tatkala Indonesia dilahirkan 70 tahun yang lalu, yakni Agustus 1945.

Tentu saja, meski kemerdekaan belum semuanya tercapai, kita sebagai anak bangsa haruslah terus mengingat, mengenang, dan menghargai jasa daripada para pahlawan yang telah tiada pamrih bekerja keras mengorbankan atau menumbalkan seluruh tenaga, pikiran dan waktu sampai tumpah darah penghabisan.

Perjuangan yang bukan main-main, meski nyawalah juga sebagai taruhannya, tidak gentar tidak menyerah, semuanya itu hanya untuk memperjuangkan kemerdekaan tanah dan air Indonesia yang sekarang kita dengan bebas dan leluasa pijaki, singgahi, dan nikmati ini.

Jangan lupakan sejarah, begitulah perintah daripada Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Tentu juga perjuangan memperbaiki dan membangun Indonesia tidak selesai sampai kemerdekaan saja, hinggga hari ini pun permasalah-permasalah terus dihadapi oleh negeri ini. Kemerdekaan di bidang lain, masih belum terasakan oleh sebagian rakyatnya.

Sebagai generasi penerus, tentu kita tidak boleh pesimis dan apatis, tetap harus ikut serta berjuang, bukan dengan angkat senjata kemudian berperang, namun dengan cara lain yang lebih relevan.

Umpamanya berjuang menyumbangkan yang kita bisa dan sanggupi, bisa berupa menghayati dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, berjuang dengan sumbang tenaga, pikiran, materi, karya, dan hal yang bermanfaat lainnya, berbuat yang tidak bertentangan dengan hukum untuk Indonesia lebih maju, damai, tentram, sejahtera, penuh toleransi dan kasih sayang, meneruskan waris gotong royong, dan lain sejenisnya. Pokoknya lebih baik lagi.

Oleh karena itu pulalah, Satelitweb juga mencoba, meski dengan secuil partisipasi, tetapi sungguh pun demikian, Satelitweb berusaha untuk terus ikut berkontribusi. Maka dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 ini, Satelitweb mengumumkan bahwa :

Seluruh layanan manakala Anda melakukan pemesanan akan langsung mendapatkan diskon sebesar Rp. 45.000 dengan memasukan kode promosi saat melakoekan pemesanan di website : 17081945

Mengapa 45 riboe?

Anda pasti sudah tahu kenapa empat puluh ribu? Itu karena diambil dari tahun kemerdekaan bangsa Indonesia.

Potongan Harga Berlakoe Untuk :

  • Pembelian nama domain TLD dan web hosting paket apa saja.
  • Promo ini tidak berlaku untuk perpanjangan dan transfer domain.
  • Tidak ada minimum dan maksimum pembelian untuk promo ini.
  • Promo ini berlaku dengan masa waktu yang panjang hingga sampai 31 Agustus 2017.

Apabila ada harga yang tidak sesuai ketika Anda melakukan pembelian online, silakan langsung meminta bantuan agar sesuai dengan harga promo.

Untuk Pemesanan Sekarang Langsung Hubungi :

website : www.satelitweb.com
SMS / Tlp : 08122222612 |081222211129
email : [email protected]

Demikian informasi promo domain murah dan web hosting murah ini dikabarkan.

Semogalah kita dapat memandang 17 Agustus 2017 ini bukan asja hanya sebagai hari besar untuk diisi istirahat liburan atau hiburan belaka, namun juga marilah kita bersama-sama mengheningkan cipta, intropeksi dan evaluasi apa yang sudah dilakukan dan belajar serta berbagai bersama-sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju lagi.

Selamat ulang tahun yang ke 72 Negeriku, jayalah selalu. Salam merdeka! 🙂

admin

Penulis di Satelitweb.com

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.