...

Penyedia Domain Hosting Terbaik Tangerang

Domain terbaik Tangerang

Satelitweb merupakan Penyedia Domain Hosting terbaik Tangerang yang memberikan jaminan garansi 100 % uang kembali untuk pelanggan jika pelayanan kurang baik.satelitweb memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan baik yang sudah menjadi mitra satelitweb atau yang belum berlangganan di satelitweb.

Penyedia Domain Hosting Terbaik

Sebelum kita membeli Domain Hosting sebaiknya kita harus memahami apa yang di maksud dengan domain dan hosting.dalam hal ini satelitweb menyediakan Domain Hosting Terbaik Tangerang yang siap memberikan pelayanan dan menjadi partner bisnis anda.

Apa Itu Domain….?

Apa yang dimaksud dengan Domain dan Hosting.
Domain merupakan alamat nama dalam sebuah laman website yang mudah diingat dan dibaca oleh pengguna internet.dan setiap laman web pasti memiliki nama domain masing2 yang berbeda-beda.

Domain terbagi menjadi 2 bagian:

1.Nama domain
2.Extention

Contohnya seperti : Facebook.com, Google.com, (facebook adalah nama domain, dan com adalah extention).dalam penamaan nama domain hanya diperbolehkan menggunakan huruf, angka dan garis penghubung. Pengunaan huruf kapital dan huruf kecil diabaikan.maksudnya adalah GOOGLE.com, Google.com atau gOOGle.com akan tetap terbaca menuju halaman google.com semua.

Dan nama domain hanya dapat dimiliki oleh satu orang saja, artinya tidak bisa ada nama domain yang sama di dunia ini dengan extention yang sama.artinya jika sudah ada Google.com maka tidak bisa menggunakan nama yang sama dengan extention yang sama.kalaupun bisa dengan menggunakan extention yang berbeda seperti Google.net atau Google.co.id akan tetapi jika nama tersebut sudah memiliki hak kekayaan intelektual maka ini tidak boleh, karena akan melanggar hukum.

Jika kita sudah memiliki nama domain, selanjutnya agar data kita dapat di tampilkan di internet atau mesin pencarian seperti google, bing dan lain-lain, maka kita harus mendaftar atau membeli hosting.salah satu tempat untuk membeli hosting dan domain adalah di www.satelitweb.com

Extension sendiri ada banyak sekali terbagi jadi 3 bagian:

1.generic Top Level Domain (gTLD)
2.USA Top Level Domain
3.country code Top Level Domain (ccTLD)

Extention yang banyak digunakan oleh para pebisnis adalah : com, net, org, info, tv dan lain-lain.

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.