Pengertian Website Builder dan Keuntungannya untuk Anda

  • Home
  • Artikel
  • Pengertian Website Builder dan Keuntungannya untuk Anda
DateAug 10, 2015

Manfaat dan keuntungan website builder murah

Website builder atau pembangun website adalah aplikasi perancang web berbasis internet yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah website profesional dengan cepat, mudah, dan murah. Hanya dalam hitungan beberapa menit, website profesional Anda sudah bisa online yang siap berfungsi untuk menunjang kegitan bisnis di internet atau mempromosikan apapun produk/jasa Anda di internet.

 

16 Manfaat Website untuk Bisnis Kamu – Belajar Digital Marketing

Penggunannya pun sangat mudah karena fitur yang ada di dalam website builder di Satelitweb ini sangat canggih, mutakhir sekaligus revolusioner yang sangat membantu Anda untuk menambah, mengedit, dan menghapus konten artikel, gambar, ataupun multimedia lainnya dengan begitu mudah tanpa sedikitpun membutuhkan pengetahuan bahasa pemrograman. Dengan fitur ini, orang awan atau baru mengerti internet sekalipun dapat dengan mudah mengoperasikannya.

Pengertian Website Builder dan Manfaatnya

Untuk siapakah website builder disediakan?

Website builder sangat membantu banyak orang untuk membuat website sesuai dengan kebutuhannya sendiri dan dapat online dengan waktu yang cepat. Website builder sangat cocok untuk Anda pengguna akhir atau perorangan, Anda yang bekerja freelance web desain atau bagi Anda yang memiliki perusahaan jasa web desain, pemilik UKM dan start-up, semua pemilik bisnis yang ingin memasarkan produk atau jasanya di internet melalui website company profile yang profesional namun dengan harga yang murah, ini sangat cocok untuk Anda.

TONTON JUGA:

Contoh Digital Marketing, 6 Strategi Pemasaran Digital untuk Bisnis

 

Di dalamnya terdapat beragam macam fitur lengkap dan terkini serta desain menarik, elegan, tidak murahan yang dapat Anda pilih sesuai dengan target market Anda atau tema bisnis Anda secara keseluruhan.

Apabila Anda orang yang membuka jasa pembuatan website, maka website builder yang disediakan di Satelitweb akan sangat membantu pelanggan Anda untuk mengelola dan membranding website dengan sangat cepat. Pelanggan Anda dapat mengganti paket halaman dari website yang diinginkannya.

Apabila sistem CMS biasa memungkinkan untuk membuat website menengah ke atas, di website builder seorang desainer dapat membuat website untuk proyek yang lebih kecil yang sangat membantu untuk para pengguna yang tidak ingin diribetkan dengan hal teknis seperti bahasa pemrograman, membuat database, membuat CMS, dan serta pemilihan templatenya.

Manafaatnya Menggunakan Website Builder untuk Anda

Berikut ini Satelitweb jelaskan beberapa manfaat jika Anda menggunakan website builder

Menghemat Banyak Waktu dan Biaya

Dengan website builder, Anda dapat menghemat anggaran untuk pengembangan dan pemeliharaan website secara signifikan. Anda bisa memanfaatkan sisa anggaran untuk kebutuhan lain seperti misalnya promosi. Anda juga memiliki sisa waktu yang banyak untuk fokus ke pengembangan bisnis, karena untuk membuat website dengan website builder bisa lebih cepat bahkan hanya dalam beberapa menit website Anda bisa langsung online.

Tidak Memerlukan Keahlian di Bahasa Pemrograman

Anda tidak perlu repot-repot belajar membuat HTML, PHP, JavaScript, CSS dan sejenisnya yang memakan banyak waktu, tenaga, serta trial dan error. Cukup fokus pada pengembangan bisnis Anda dan biarlah semua itu diotomatiskan oleh website builder Anda.

Tersedia Puluhan Ribu Stok Gambar dengan Jaminan Kualitas Tinggi

Anda dapat memilih dari gambar-gambar yang ada untuk melengkapi konten website Anda agar lebih menarik perhatian pengunjung. Gambar yang disediakan berkualitas grafis yang sangat jelas, tajam dan jernih. Dan lagi tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli hak cipta atas gambar-gambar yang ada tersebut. Semua yang disediakan bebas hak cipta.

Sangat User Friendly atau Mudah Digunakan

Website builder di Satelitweb memang bukan saja diperuntukan untuk Anda yang sudah berpengalaman dalam pembuatan website, tapi juga memperhatikan untuk orang awam atau yang baru pertama kali menggunakannya. Tidak heran jika tampilannya yang mudah digunakan karena terdapat fasilitas drag and drop. Jadi, anda tidak perlu menulis kode-kode bahasa pemrograman website setiap Anda ingin mengelola website Anda. Dengan hal itu, Anda dapat dengan mudah menambahkan artikel konten dan gambar di website Anda oleh Anda sendiri, tanpa harus meminta bantuan pengembang website. Selain itu, tersedia juga tutorial atau panduan yang lengkap untuk Anda pelajari lebih lanjut.

Dan apabila Anda reseller di Satelitweb, dengan website builder, Anda akan mendapatkan manfaat yang sangat menguntungkan, karena

  • Tidak memerlukan keterampilan teknis sedikit pun
  • Waktu pengerjaan yang relatif cepat.
  • Koleksi desain lengkap dan unik
  • Desain template dapat disesuaikan untuk pelanggan Anda
  • Manajemen pelanggan yang mudah
  • Paket bisa ditentukan sesuai keinginan Anda
  • Harga dan keuntungan yang dapat Anda atur sesuai keinginan Anda
  • Dapat melakukan branding total dengan menggunakan merek Anda sendiri karena bersifat white label.

Demikian tulisan dari Satelitweb kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat!

Ingin memiliki website builder profesional untuk bisnis Anda? Silakan konsultasi dengan tim Satelitweb, atau klik di halaman solusi website ini untuk mengetahui lebih lengkap.

Tonton Videonya untuk Lebih Jelas:

Contoh Panduan Praktek Website Builder dari Google :

admin

Penulis di Satelitweb.com

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]