...

Paket Jasa Pembuatan Website 5 juta

paket jasa pembuatan website 5 juta

Paket Jasa Pembuatan Website 5 juta atau Serba 5 juta

Paket jasa pembuatan website 5 juta untuk website bisnis, toko online, sekolah, pemerintahan, tour travel, komunitas, perguruan tinggi dari Satelitweb tahun baru 2018.

Paket Jasa Pembuatan Website 5 juta

Website merupakan halaman-halaman yang terinteraksi di internet sebagai media promosi online untuk memperkenalkan, menjual, dan mengiklankan produk, jasa, dan perusahaan Anda secara global tanpa dibatasi ruang dan tempat selama terkoneksi dengan jaringan dan Internet.

Frequently Asked Questions Paket Jasa Pembuatan Website 5 juta:

  • Apa itu Paket Jasa Pembuatan Website 5 juta ?

Paket website 5 juta adalah sebuah program paket website bagi para pegiat usaha atau pebisnis yang ingin meningkatkan trafic penjualan dan pendapatan dengan membuat paket website 5 juta.

  • Mengapa anda harus memilih paket website 5 juta ?

Karenda dengan paket website 5 juta anda sudah dengan mudah mendapatkan sebuah website yang siap pakai dan digunakan.selain itu kami memberikan dan membuatkan lengkap beserta media sosial untuk sharing produk anda melalui Facebook, youtube, linked indan lain sebagainya.adapun untuk Seo dan Adwords anda dapat menghubungi kami lebih lanjut.

  • Apa saja yang di dapatkan dari paket website 5 juta ?

Pertama yang anda dapatkan dari paket website 5 juta adalah sebuah website yang siap pakai dengan minimal 5 halaman web atau menu utama yaitu Home, About us, Profil, Kontak, Visi Misi dan Produk.

  • Apakah paket web 5 juta sudah termasuk hosting dan domain ?

Benar, anda sudah mendapatkan Nama Domain (request) dan hosting sesuai yang kami tentukan.

  • Bagaimana jika kami mau edit content atau update web ?

Team kami siap membantu update web anda, anda hanya perlu memberikan data asli anda pada kami.

  • Bagaimana pembayaran untuk paket web 5 juta ?

untuk pembayaran paket web 5 juta terbagi kedalam 2 tahap.tahap pertama setelah anda order dan menyatakan deal, silahkan anda melakukan DP 50% diawal sebelum pengerjaan paket web 5 juta.dan pembayaran 50% tahap selanjutnya dibayarkan setelah website selesai dikerjakan.

  • Bagaimana jika kami ingin order paket web 5 juta ?

Untuk pemesanan paket 5 juta, anda dapat menghubungi kontak yang terdapat di halaman menu utama Satelitweb/Kontak.anda dapat menghubungi nomor telephone yang tercantum.

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.