Jual Domain Murah Kaskus 25 Ribuan

DateMar 15, 2014

Tidak senghaja kemarin penulis mengecek posisi SERP di Google dengan kata kunci “Domain Murah,” dan ketika mouse digerakan terus sampai ke bawah, penulis menemukan  di bagian Searches related to domain murah, penulis akhirnya mengklik salah satu link dengan keyword “domain murah kaskus.”

Hasilnya, yang muncul di urutan pertama hasil mesin pencarian Google adalah thread di Forum Jual Beli Kaskus dengan judul seperti screnshoot di bawah ini :

Domain Termurah Kaskus

Domain Murah Kaskus

Karena penasaran, penulis pun akhirnya mengklik link tersebut, dan sampailah kepada penawaran yang membuat setiap orang pasti tertarik dibuatnya.

Lebih menarik lagi ketika penulis sudah memasuki thread tersebut, beragam pendapat bermunculan, ada yang heran tentang murahnya nama domain yang ditawarkan, ada yang memberi peringatan waspada, dan sampailah kepada tulisan pengakuan dari salah satu member di sana, “waspada sama TS ini gan, dia penipu.. ane udah transfer dana untuk pembelian domain.. udah 3 hari gk ada kabar… di sms juga gk di balas2… “ Demikianlah penggalan keluh kesah salah satu member Kaskus yang mengaku sudah mengirimkan uang ke si penjual nama domain murah tersebut.

Sebenarnya tidak aneh, karena sudah merupakan bawaan alamiah, bahwa masyarakat menginginkan harga yang termurah dengan fasilitas mewah, bahkan gratis dengan fasilitas fantastis. 🙂

Memang tidak salah memburu nama domain yang paling murah dari yang penjual lainnya tawarkan, karena tidak semua nama domain yang dijual murah itu pasti akan menipu.

Sudah banyak juga penjual nama domain yang memberi label “domain gratis” meski pun itu hanya strategi marketing belaka untuk menggaet pelanggan baru sebanyak-banyaknya, yang sebenarnya nama domain gratis tersebut diberikan jika minimal membeli paket web hosting tertentu, jadi kalau dihitung-hitung secara kritis, harga yang harus Anda bayar adalah sama saja dengan harga di pasaran.

Intinya dari tulisan ini, dan semoga dapat dipetik pelajarannya oleh para pembaca semua adalah bahwa segala sesuatunya harus benar-benar diperhitungkan sebelum Anda ingin membeli sesuatu, khususnya di sini yang kita bahas, nama domain. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan berujung kepada penyesalan. 🙂

Sekali lagi, tidak masalah Anda mencari dan memburu nama domain yang termurah, karena tidak semuanya menipu, akan tetapi jangan langsung terbawa emosi sesaat, perlu dipertimbangkan ulang, dan dicermati dengan kritis, apakah Anda akan diberikan hak untuk mengelola nama domain tersebut nantinya?

Apakah nanti apabila nama domain Anda tersebut sudah Anda rawat hingga besar, akan diklaim atau tidak?
Apakah penjual tersebut konsisten atau kabur-kaburan melayani Anda, sehingga jika ada apa-apa dengan nama domain Anda, mereka siap melayani? Kemudian, berapa harga perpanjangan nama domain tersebut untuk tahun depannya?

Demikian tulisan kali ini dengan judul jual nama domain murah kaskus 25 ribuan, semoga dapat menjadi manfaat, khususnya bagi Anda yang ingin memiliki nama domain untuk brand bisnis Anda. Ada rupa, tentu ada harga, salam 🙂

admin

Penulis di Satelitweb.com

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]