Jasa Pembuatan Toko Online di Kaskus

DateDec 20, 2014

Anda sedang mencari jasa pembuatan toko online murah di Kaskus?

Bacalah artikel ini karena akan sangat membantu Anda.

Selain menyediakan web hosting, nama domain, reseller hosting, sertifikat SSL, VPS, dan dedicates server, Satelitweb juga menyediakan jasa membuat toko online dengan harga Kaskuser, karena awal pemasaran Satelitweb pertama kali saat menjual jasa pembuatan toko online adalah di Kaskus, dengan tekat dan komitmen yang kuat untuk terus melayani dengan segenap hati setiap para pelanggan secara maksimal, disertai dukungan after sales yang terus dijaga dan diprioritaskan, kini Satelitweb telah dipercaya oleh para pelanggan di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Bisnis dan marketingnya saat ini sudah mulai berubah seirama dengan cepatnya laju pertumbuhan dunia teknologi dan informasi, hal itu membuat siapapun Anda sebagai pemilik bisnis harus lentur, kreatif, inovatif, terus belajar, dan selalu terbuka dalam menghadapinya agar tidak tertinggal bahkan lenyap tanpa sisa dihantam oleh kompetitor Anda.

Jika diamati, perilaku konsumen pada saat ini sudah lebih senang berbelanja di internet dengan hanya menggunakan jari jemari dan klik sana sini. Kepraktisan dan efisiensi waktu, tenaga, dan biaya kemungkinan adalah alasan mereka memilih berbelanja di internet ketimbang harus datang langsung ke toko yang berjarak jauh.

Sebagaian para pedagang melihat peluang ini dengan positif, mereka kemudian membuka lapak online atau sebuah toko online agar menjadi bagian dari pasar dunia online yang menggiurkan dan akan terus tumbuh seiring berjalananya waktu.

Sudah teramat sering kita mendengar, membaca, atau melihat kisah-kisah sukses baik di internet, koran, televisi tentang orang yang berjualan online, di mana banyak juga para pedagang sukses di internet tersebut tadinya hanya bermodalkan toko online saja, tidak punya toko fisik pada awalnya, mereka diawali dengan iseng-iseng menjual barang-barang mereka, hingga akhirnya bisa memiliki toko fisik sendiri dengan omset pendapatan yang di luar dugaan.

Inilah beberapa toko online yang sudah Satelitweb buat : 

Pembuatan Toko Online di Kaskus

Jasa Pembuatan Toko Online di Kaskus

 

Pembuatan Toko Online Kaskus

Jasa Bikin Toko Online di Kaskus

 

bikin toko online murah kaskus

Jasa Toko Online Kaskus Murah

 

Inilah beberapa kecil manfaat toko online bagi para pedagang :

  1. Hemat, tidak perlu gudang atau sebuah ruko dan stok barang yang berlebihan.
  2. Apabila Anda sudah memiliki toko fisik, penjualan produk Anda akan semakin bertambah cepat karena konsumen bisa dari seluruh dunia, tidak hanya berada di tempat yang dekat-dekat lokasi toko Anda saja.
  3. Toko online Anda dapat dilihat kapan saja oleh calon/pelanggan Anda, karena toko online dapat diakses dari mana saja tanpa kenal jarak dan waktu.
  4. Menghemat biaya operasional karena tidak perlu banyak karyawan, bahkan toko online dapat dikendalikan oleh hanya satu orang saja.
  5. Tidak selalu harus berada di toko/ruko/ kantor Anda, karena dengan membuka toko online, Anda bisa melayani pelanggan di mana saja dan kapan saja, fleksibel!

Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya dari membuat toko online.

Apakah Anda juga tertarik dan ingin menjadi bagian dari mereka?

Buat toko online harga Kaskuser di Satelitweb sekarang, jangan sampai hanya jadi penonton keberhasilan orang-orang yang lebih dulu bermain di ceruk pasar online, jadilah bagian dari perniagaan online saat ini juga dengan membuat toko online profesional di Satelitweb.

Harga jasa pembuatan toko online untuk Kaskuser di Satelitweb sangat variatif dan terbagi dari beberapa segmentasi, tidak hanya pelanggan kelas atas yang hanya dibidik atau disasar oleh Satelitweb, namun juga Satelitweb melayani toko online untuk UKM. Dalam hal melayani, Satelitweb tidak pernah membeda-bedakan proyek besar dan kecil, semuanya selalu sama, dilayani dengan maksimal.

Hubungi kontak Satelitweb segera untuk mengetahui informasi harga dari website toko online yang hendak Anda bangun.

Terima kasih, semoga bermanfaat! 🙂

admin

Penulis di Satelitweb.com

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]