Domain Baru 2018

domain baru 2018

Nama-nama Domain Baru 2018
Domain adalah nama alamat di internet bisa disebut juga sebagai pengganti IP, nama domain tidak dapat dimiliki oleh 2 pemilik yang sama.
Pada dasarnaya Domain adalah suatu nama yang unik digunakan sebagai pengganti alamat IP, nama domain juga bisa disebut alamat website seperti contohnya “www.satelitweb.com , www.google.com, www.pariwisatasawarna.com, dan www.kumparan.com dan lain sebagainya. Domain memiliki format huruf (a, b, c, d dan seterusnya) , angka (1, 2, 3 dan seterusnya) dan simbol ( – ) sebagai nama url alamat situs web.anda dapat menggunakan nama website anda dengan huruf, angka dan simbol.

Apa fungsi nama domain?

Pada dasarnya adalah fungsi domain untuk mempermudah pengguna internet dalam mengakses suatu website serta mempermudah mengingat alamat situs web yang akan diakses, daripada harus menggunakan sederetan angka yang lumayan susah yang disebut alamat IP. Seperti anda ingin mengakses alamat website seperti www.satelitweb.com, www.google.com dan lain sebagainya.jika anda menggunakan alamat IP, maka Anda harus mengakses melalui kombinasi angka seperti 173.194.39.19, atau 194.194.83.21.01 hal tersebut tentu akan menyulitkan pengguna internet. Maka dari itu
ada sebuah domain untuk memberikan kemudahan bagi pengguna internet. dijaman sekarang anda dapat dengan mudah membeli Domain Murah untuk kebutuhan anda.

Contoh Nama Domain

Nama domain kini semakin spesifik, jadi akan mempermudah pengguna internet untuk memilah suatu situs web sesuai kategori tertentu. Terdapat ratusan nama domain yang ada di internet yang dapat digunakan sebagai alamat website. Contoh nama domain seperti berikut :

Nama domain yang populer :

Inilah nama-nama domain yang banyak digunakan dan menjadi trend para pemilik website, online store, marketplace, tv, dan situs website lainnya yang menggunakan nama domain di bawah ini.
.COM, .ORG, .NET, .ME

Nama domain baru 2018 :

Inilah nama-nama domain baru 2018 yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan dan kepentingan bisnis anda seperti perusahaan, toko online, nama pribadi dan lain sebagainya.
.COOL, .ZONE, .CLUB, .CITY, .WEBSITE, .GRATIS, .HAUS, .GURU, .TIPS, .TODAY, .MEDIA, .LINK, .COOKING, .FISHING, .FITNESS dan masih banyak lagi nama domain baru. jika kita lihat dan kita baca nama domain baru 2018 ini sangat variatif dan unik tentunya bukan..! sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing tentunya.

Nama domain Indonesia :

.ID, .CO.ID, .WEB.ID

Demikian informasi ini kami sampaikan. Terima kasih.

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb

Company

Kerjasama

web hosting murah

PT Satelit Digital Media

Ruko Edelweiss No. 73, Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, 15141

Telp:
(021) 29433280 |
WA: 08122222612 | 081222011184

email:
[email protected]