...

10 Website AI untuk Mengubah Teks Menjadi Suara

elevenlabs

Hai, teman-teman. Balik lagi dengan Satelitweb, sekarang ini konten tulisan aja gak cukup, dengan banyaknya pengguna internet yang lebih menyukai media sosial dengan platform video, maka kamu bisa memanfaatkannya untuk menyebarkan informasi ke target audience yang lebih luas lagi dengan mengubah konten tulisan kamu menjadi video. Nah, elemen di dalam video selain teks, foto, video, dan musik, terdapat juga narasi suara atau voice over.

Satelitweb akan menginformasikan situs website AI untuk mengubah teks jadi suara untuk keperluan pribadi sebagai konten kreator atau perusahaan dalam pembuatan video marketing bisnis.

Dengan bantuan 10 situs website AI ini kamu bisa membuat suara hanya modal teks. Gak perlu pinter voice over, gak perlu punya suara bagus, gak perlu punya mic bagus, gak perlu baca ngulang-ngulang dan gak perlu edit suara untuk dijernihin yang tentunya memakan banyak waktu dan pikiran.

Kecerdasan buatan atau AI bikin kita bisa ubah teks jadi suara yang mirip manusia asli. Asik banget, kan? Nah, ini dia 10 situs web AI yang lagi hits buat ngerubah teks jadi suara:

1. Lovo (lovo.ai)

lovo

Suaranya Oke Banget: Lovo punya pilihan suara keren dengan aksen dan gaya bicara yang bikin betah dengerinnya. Gara-gara kecerdasan buat suara ini, dengerinnya jadi kayak lagi ngobrol sama temen beneran! Coba, deh!

2. Eleven Labs (elevenlabs.io)

elevenlabs

Kuat Emosinya: Eleven Labs punya teknologi suara canggih yang bikin setiap kata keluar jelas dan penuh emosi. Gak seperti suara robot, tapi ini seperti pengisi suara asli dengan tone yang jelas, pengucapan dialektika sempurna dan ada emosinya. Suara yang gak cuma asik, tapi juga bikin berasa banget!

3. AICerdas (aicerdas.com)

AI Cerdas

Isi Suara Sesuai Mood: AICerdas ini canggih punya, bisa membuat teks jadi suara dengan sempurna, gak jauh beda dengan Eleven Labs, kamu bisa seolah-oleh punya pengisi suara pribadi, toolnya mudah digunakan, terdapat ragam bahasa, dialektika yang jelas, dan bisa mengubah-ubah logat dan emosi. Pokoknya, untuk konten kreator orang Indonesia, AI Cerdas adalah pilihan tepat.

Bahkan tidak hanya ubah kata jadi suara, tetapi juga bisa mengubah kata jadi gambar, penulis artikel, asisten pribadi, ubah suara jadi teks, dan boleh dibilang tool ai terkomplit untuk urusan konten digital marketing.

AI Cerdas pakai kecerdasan buatan buat hasilin suara yang natural dan dinamis. Kamu bisa atur sendiri gaya dan karakter suaranya sesuai keinginan, biar lebih nyambung sama mood kamu.

4. Microsoft Speech (speech.microsoft.com)

azure ai speech studio

 

Gampang Banget Dipake: Microsoft Speech pakai teknologi suara berbasis cloud yang ciamik. Berkat AI-nya, suara yang keluar berkualitas tinggi dan bisa diintegrasikan dengan mudah ke aplikasi lain.

5. Play.ht (play.ht)

playht

Podcast Otomatis: Play.ht bikin teks jadi podcast dengan hasil high quality, dan ini otomatis! Asik banget, kan? Jadi bisa dengerin konten tulisan dengan gaya yang lebih seru.

6. WellSaid Labs (wellsaidlabs.com)

wellsaid

Suara Flexi: WellSaid Labs punya suara AI yang realistis dan bisa disetel sesuai keinginan kamu. Di dalamnya terdapat teknologi deep learning bikin setiap kata terdengar jelas dan mulus.

7. Listnr (listnr.ai)

listnr

Bacaan Nyaman: Listnr pakai AI buat ngubah teks jadi suara yang alami dan mudah dimengerti. Gak ribet, gampang dicerna, cocok banget buat berbagai situasi.

8. Synthesys (synthesys.io)

synthesys

Kontrol Penuh: Synthesys manfaatin kecerdasan buatan buat bikin suara yang keren dan alami. Kamu bisa atur sendiri nuansa dan tempo suara, sesuai selera kamu.

9. Murf (murf.ai)

murf AI

Jelas Banget: Murf punya layanan sintesis suara yang fokus pada kejelasan dan keterbacaan. Suaranya gampang dimengerti dan penuh ekspresi, bikin asik!

10. Speechify (speechify.com)

speechify

Tingkatkan Produktivitas: Speechify ubah teks jadi suara pake teknologi AI buat meningkatkan produktivitas. Suaranya ramah dan bikin dengerin audiobook jadi lebih mudah.

Dengan 10 situs web teknologi suara sintesis AI yang lagi ngehits di atas, kamu bakal terbantu sekali dalam menciptakan suara berkualitas jernih untuk proyek-proyek video kamu, suaranya juga terdengar natural selayaknya manusia, sekali lagi bukan seperti bahasa robot karena ada ekspresi emosinya.

Silakan gas dan coba eksplorasi semua kemungkinan seru yang ditawarkan oleh kecerdasan buatan ini! Semoga bisa bikin proyek suaramu  jadi makin kece dan unik, bro and sis!

Makasih dan semoga bermanfaat.

Wandi

Penulis di Satelitweb.com

(021) 29433280 | 08122222612

Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi Satelitweb
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.