Promo Merdeka Domain Web Hosting Murah Agustus 2018

Promo Merdeka Domain Web Hosting Murah Agustus 2018

Apa kabar di bulan yang penuh kemeriahan ini, saudara-saudara? ūüôā

Tjeritanja oentoek sekedar menjesoeaikan dan mengoeatkan daripada tema dan mengenang djaman doeloe, kemudian terbesitlah di dalam pikiran jikalaoe alangkah indahnja Satelitweb mendjelaskan dan ataoe menoeliskandja dengan menggoenakan edjaan lama (yang sebenarnya sudah dipublikasikan pada tahun 2015) namoen biarlah diedarkan oelang oentoek mengenang.

Senang sekali rasanja di boelan ini, seloeroeh rakjat Indonesia mengindjak boelan tatkala Indonesia dilahirkan 73 tahoen jang laloe, tiada lain jakni Agoestoes, 1945.

Tentoe sadja, meski kemerdekaan beloem semuanja tertjapai, kita sebagai anak bangsa haroeslah teroes mengingat, mengenang, dan menghargai djasa daripada para pahlawan jang telah tiada pamrih bekerdja keras mengorbankan dan ataoe menoembalkan seloeroeh tenaga, pikiran, dan waktoe sampai darah toempah laloe menetes hingga menemoei titik penghabisan.

Perdjoeangan jang boekan main-main, meski njawalah djoega sebagai taroehannja, tidak gentar, tidak menjerah, semoeanja itoe hanja oentoek memperdjoeangkan kemerdekaan tanah dan air Indonesia jang sekarang kita dengan bebas dan leloeasa pidjaki, singgahi, dan nikmati ini.

Djangan loepakan sedjarah, begitoelah perintah daripada Presiden pertama, Soekarno.

Tentoe djoega, perdjoeangan memperbaiki dan membangoen Indonesia tidak selesai sampai kemedekaan sadja, hingga hari ini poen permasalahan-permasalahan teroes dihadapi oleh negeri ini. Kemerdekaan di bidang lain, masih beloem terasakan oleh sebagian rakjatnja.

Sebagai generasi peneroes, tentoe kita tidak boleh pesimis dan apatis, tetap haroes ikoet serta berdjoeang, boekan dengan angkat sendjata kemoedian berperang, namoen dengan tjara lain jang lebih relevan.

Oempama berdjoang menjoembangkan jang kita bisa dan sanggoepi, bisa beroepa menghajati dan mengamalkan Pantjasila dalam kehidoepan sehari-hari, berdjoeang dengan soembang tenaga, pikiran, materi, karja, dan hal bermanfaat lainnja, berboeat jang tidak bertentangan dengan hoekoem oetoek Indonesia jang lebih madjoe, damai, tentram, sedjahtera, penoeh toleransi dan kasih sajang, meneroeskan warisan gotong rojong, dan lain sedjenisnja, pokoknja lebih baik lagi.

Oleh karena itoe peolalah, Satelitweb djoega mentjoba, meski dengan setjoeil partisipasi, tetapi soenggoeh poen demikian, Satelitweb beroesaha oentoek teroes ikoet berkontriboesi. Maka dalam rangka menjamboet Hari Oelang Tahoen Repoeblik Indonesia jang ke 73 ini, Satelitweb mengoemoemkan bahwa :

Seloeroeh lajanan manakala Anda melakoekan pemesanan akan langsoeng mendapatkan diskon sebesar Rp. 45.000 dengan memasoekan kode promosi tatkala melakoekan pemesanan di website : 17081945

Mengapa 45 riboe?

Saoedara tentoe soedah tahoe kenapa anem empat poeloeh lima riboe? Karena itoe diambil dari tahoen kemerdekaan bangsa Indonesia.

Potongan Harga Berlakoe oentoek :

  • Pembelian nama domain TLD dan web hosting paket apa sadja.
  • Promo ini tidak berlakoe oentoek perpandjangan dan transfer domain.
  • Tidak ada minimoem dan maksimoem oentoek promo ini.
  • Promo ini berlakoe dengan masa waktoe jang pandjang hingga sampai¬†31 Agoestoes 2018.
  • Apabila ada harga jang tidak sesoeai ketika Anda melakoekan pembelian online, silakan langsoeng meminta bantoean agar seseoai dengan harga promo.

Oentoek Pesan Sekarang Langsoeng Hoeboengi :

  • website : www.satelitweb.com
  • 081222011184
  • email : info@satelitweb.com

Demikianlah kiranja Soerat Pengoemoeman ini diedarkan.

Semogalah kita dapat memandang 17 Agoestoes 2018 nanti boekan sadja hanja sebagai hari besar oentoek diisi istirajat liboeran dan hiboeran¬†belaka, namoen djoega marilah kita bersama-sama¬†mengheningkan tjipta, instropeksi dan evaloeasi apa jang soedah dilakoekan dan beladjar serta¬†berbagi oentoek bersama-sama poela mewoedjoedkan Indonesia jang lebih madjoe lagi.¬†ūüėÄ

Selamat oelang tahoen jang ke 73 Negerikoe, djajalah selaloe. Salam merdeka! ūüôā

About the Author

Leave a Reply