Inilah 14 Blogging Platform Terbaik Saat Ini

Inilah 14 Blogging Platform Terbaik Saat Ini

Mau Membuat Website tapi belum punya dana? Inilah 14 Blogging Platform Terbaik saat ini
Dulu dikatakan bahwa setiap orang memiliki buku di dalamnya. Saat ini, mungkin lebih tepat untuk berdebat setiap orang memiliki tweet yang tak terbatas, update Facebook snarky, linked in, pinterest, dan berbagai komentar di dalamnya. Tapi banyak orang menyimpan haus akan tulisan yang lebih bijaksana, lebih manfaat dan memiliki keinginan yang kuat untuk membagikannya seluas mungkin kepada siapapun dan kapanpun.dan ini adalah 14 Platform Blogging terbaik saat ini untuk melakukan hal itu.

Blog mungkin telah jatuh dari mode sebagai sentuhan, karena adanya serangan jejaring sosial, namun ada sesuatu tentang memiliki ruang yang benar milik Anda yang berpotensi terbebas dari gangguan satu miliar iklan dan banyak pembaruan status yang terus bersaing. Dan yang terbaik adalah, ada banyak blog gratis di luar sana yang bisa Anda mulai.anda dapat memilih 14 Blogging Platform terbaik saat ini untuk kebutuhan penulisan anda.

Inilah 14 Blogging Platform Terbaik Saat ini untuk Menyimpan dan Membagikan Postingan Anda.

Jika dibandingkan dengan Nama Domain Hosting sendiri, kita akan dapat melihat Kekurangan dari Blogging Platform itu sendiri.tapi anda dapat mengedit dan menambahkan fitur yang kurang dalam blogging platform itu sendiri.inilah 14 Blogging Platform terbaik saat ini yang patut kita coba.
1. WIX
Jika HTML5 penting bagi Anda maka Wix layak dilihat; Ini mengklaim sebagai satu-satunya platform bangunan drag and drop dengan kemampuan HTML5. Selain itu Anda akan menemukan lebih dari 500 template buatan desainer serta banyak fitur dan aplikasi tambahan, bersama dengan hosting kelas atas sehingga Anda dapat yakin situs Anda akan berada di sana saat Anda membutuhkannya.

Anda mendapatkan penyimpanan 500 MB dan bandwidth 1 GB dengan akun Wix gratis; jika Anda memerlukan lebih – ditambah fitur lain seperti domain Anda sendiri dan Google Analytics – lihat rencana premium mereka. Atau anda akan merubahnya ke Domain yang berbayar dengan nama anda, anda dapat melihat Harga Domain terlebih dahulu.

2. WordPress
Jika orang-orang di WordPress dapat dipercaya (sepertinya sesuai dengan kepercayaan), sekarang ‘menguasai’ seperlima internet.
Sangat mudah untuk melihat. mengapa ? di WordPress.com, Anda dapat dengan cepat membuat blog baru seluruhnya secara gratis, dengan jumlah penyesuaian yang wajar; Sebagai alternatif, kebanyakan web host menyediakan WordPress sebagai installer klik-tunggal gratis, dan info lebih lanjut tentang apa yang mungkin akan anda dapat temukan di WordPress.org. WordPress masuk kedalam 14 Blogging platform terbaik saat ini, selain mudah di akses, wordpress juga menawarkan fitur dan update yang dinamis.

Pendatang baru mungkin menemukan WordPress sebagai sentuhan yang membingungkan pada awalnya, tapi ini adalah pilihan bebas terbaik bagi siapa saja yang menginginkan perpaduan antara kekuatan, kustomisasi dan kegunaan yang multifungsi dan hebat.

3. Yola
Yola termasuk 14 Blogging platform yang terbaik saat ini. Yola sedikit membatasi Anda, jika Anda memiliki rencana besar untuk blog Anda. Anda hanya dapat memiliki dua situs dan tiga halaman web dengan rencana bebasnya, namun sisi positifnya adalah penyimpanan dan bandwidth 1 GB yang sehat, dan situs Anda tidak akan dikotori. dengan iklan pihak ketiga yang tidak enak dipandang.

Persiapan mudah dilakukan, dengan puluhan template yang dapat disesuaikan untuk dipilih, pembangun situs langsung untuk menggabungkan semuanya, layout fleksibel dan widget drag dan drop, dan jika Anda memiliki keahlian, Anda dapat mengedit CSS Anda agar mudah menyelesaikan penampilan situs web atau blog Anda.

4. ContentFul (Inilah 14 Blogging Platform terbaik saat ini contentful)
Tidak ada yang tahu bagaimana mereka ingin menampilkan artikel mereka beberapa tahun ke depan, jadi Contentful menyediakan cara untuk memisahkan konten Anda dari desain Anda. Dan menyebut ini sebagai pendekatan “API pertama”, sehingga konten Anda tersimpan di server mereka dan Anda dapat menyebutnya ke dalam desain atau platform apa pun yang Anda suka. Jadi jika Anda ingin membangun situs yang sama sekali berbeda dalam waktu beberapa tahun, mudah untuk membawa semuanya karena sudah diatur menjadi portabel dari sana.

5. Jekyll
Jekyll mengambil file teks mentah Anda, yang mungkin ditulis dalam penurunan harga, jika Anda suka, dan mengubahnya menjadi situs statis yang kuat untuk digabungkan di manapun Anda inginkan. Ini adalah mesin di balik GitHub Pages, yang berarti Anda bisa meng-host blog Anda di sana secara gratis.

Membuat blog Anda dengan Jekyll menghindari kebutuhan untuk bekerja dengan masalah teknis seperti database, upgrade dan sebagainya. jadi ada sedikit hal yang salah, dan Anda dapat membangun sesuatu sepenuhnya dari nol.

6. Thumblr
Sampai batas tertentu, Tumblr merasa seperti rumah setengah jalan antara WordPress dan Twitter. Ini menawarkan lebih banyak ruang lingkup daripada yang terakhir, namun cenderung memilih output yang lebih ringkas daripada yang pertama. Aplikasi seluler yang layak memudahkan pengiriman konten ke blog Tumblr dari mana saja, dan cukup mudah menyesuaikan tema Anda untuk membuatnya menjadi milik Anda sendiri.

Tumblr juga memiliki undercurrent sosial yang kuat, melalui model berikut yang dikombinasikan dengan catatan dan favorit. Meskipun sadar bahwa layanan ini memiliki beberapa bots kurang sopan yang banyak diminati, yang mungkin akan membuat orang sedikit samar dan terkejut jika mereka mengecek setiap favorit dari pos mereka.

7. Blogger
Anda akan berharap dengan nama seperti ‘Blogger’ bahwa Blogger akan menjadi layanan gratis yang layak untuk blogging. Untungnya, memang begitu. Masuk dengan Email atau ID Google Anda, dan Anda dapat memiliki blog dan dapat berjalan dalam hitungan detik, yang kemudian dapat disesuaikan dengan tema baru. Namun, ini adalah layanan Google, dan karena itu menjadi sentuhan yang berhati-hati, mengingat betapa tiba-tiba perusahaan itu kadang-kadang menghentikan hal-hal yang jutaan orang senang menggunakannya.

8. Medium
Medium adalah gagasan pendiri Twitter, dan tampaknya merupakan usaha mereka untuk melakukan ‘longreads’ apa yang pernah mereka lakukan untuk microblogging. Hasilnya adalah tempat yang berorientasi sosial yang menekankan tulisan, meski dalam setting yang sangat terkunci. Ini adalah tempat untuk blog jika Anda ingin kata-kata Anda dianggap serius, dan jika Anda menyukai pengalaman yang dipoles dan disederhanakan. Tapi jika Anda hebat dalam penyesuaian dan kontrol, cari di tempat lain.

9. Svbtle
Menggambarkan dirinya sebagai “platform blogging yang dirancang untuk membantu Anda berpikir”, Svbtle cukup mirip dengan pendekatan Medium. Sekali lagi strip semuanya kembali, menghasilkan pengalaman yang berani dan bergaya yang mendorong kata-kata kedepan. Ini bisa dengan mudah menjadi platform blogging favorit Anda untuk tindakan menulis, tapi sekali lagi bergantung pada Anda juga menginginkan sesuatu yang sangat sederhana dan tidak peduli dengan penyesuaian.

10. Livejournal
Salah satu veteran daftar ini, LiveJournal (seperti Blogger) memulai kehidupan pada tahun 1999. Mungkin karena usianya, ini agak mengaburkan batas (situs tersebut mengatakan “dengan sengaja”) antara blogging dan jejaring sosial.

Hasilnya lebih merupakan komunitas yang memberi Anda ruang sendiri, tapi itu juga sangat mendorong interaksi komunal. Adalah mungkin untuk membuat mode menjadi lebih pribadi, tapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari LiveJournal, Anda harus siap untuk menyelidiki diskusi sebanyak tulisan.

11. Webbly
Weebly menagih dirinya sendiri lebih sebagai sistem pembuatan situs web daripada sesuatu untuk menciptakan blog semata. Ini berbasis di sekitar komponen seret dan jatuhkan, yang memungkinkan Anda membuat halaman baru dengan cepat.

Namun, blogging juga merupakan bagian dari sistem, dan Anda mendapatkan akses ke tata letak yang dapat disesuaikan, banyak tema gratis, dan fitur berbagi biasa yang Anda harapkan, untuk menyebarkan kata-kata Anda jauh dan luas.

12. Postach.io
Postach.io mengklaim itu adalah “cara termudah untuk blog”. Ini berasal dari orang-orang di belakang Evernote, dan tentu saja, sangat terintegrasi ke dalam sistem mereka. Intinya, Anda cukup menghubungkan notebook ke Postach.io dan kemudian memberi tag catatan sebagai ‘diterbitkan’ untuk menjadikannya publik.

Namun, Anda juga mendapatkan beberapa penyesuaian, termasuk sekumpulan tema, sarana untuk menyematkan konten dari situs lain, Disqus berkomentar, dan pilihan untuk menggunakan Dropbox untuk menyimpan konten

13. Pen.io
Pendekatan Pen.io juga agak berbeda dari sezamannya. Tidak biasa, tidak memerlukan login – sebagai gantinya, Anda menentukan URL untuk sebuah pos dan menetapkan kata sandi. Gambar dapat diseret ke tempatnya, dan Anda dapat membuat posting multi halaman dengan menggunakan tag dan itu saja.

Sungguh, ini adalah peregangan untuk memanggil Pen.io sebuah blog dalam pengertian tradisional, tapi ini adalah pilihan yang tepat untuk membenturkan pos sporadis yang aneh, terutama jika Anda tidak menginginkan info pribadi tersimpan.

14. Ghost
Sesuatu yang sedikit berbeda untuk entri terakhir kami. Berbeda dengan yang lain dalam daftar ini, Ghost hanya gratis jika Anda mendownload dan menginstalnya sendiri; gunakan situs Ghost dan Anda membayar berdasarkan lalu lintas. Namun, sistem ini membedakan dirinya dengan cara penting lainnya. ini sepenuhnya open source, dan saat menulis, Anda akan mendapatkan preview langsung tentang bagaimana posting Anda akan berakhir.

Anda harus secara teknis berpikiran untuk yang satu ini, kalau begitu, tapi ini adalah alternatif yang layak untuk WordPress jika Anda senang membuat tangan Anda kotor dan memiliki ruang web sendiri yang sedang menunggu blog.

Dari ke 14 Blogging Platform Terbaik saat ini yang banyak di akses dan digunakan di Indonesia diantaranya adalah Blogger, Webbly, Wix dan WordPress.tapi anda dapat memilih mana saja sesuai keinginan dan kebutuhan anda, tentu dari ke 14 Blogging Platform Terbaik saat ini ada kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

About the Author

Leave a Reply