10 AI Tools untuk Mencari Ide Nama Domain Bisnis Kamu

10 AI Tools untuk Mencari Ide Nama Domain Bisnis Kamu

Saat menjalankan bisnis online, memiliki nama domain yang menarik dan relevan adalah langkah penting. Namun faktanya memilih nama domain yang cocok atau tepat itu susah-susah gampang, karena banyaknya pilihan maka kita pun jadi bingung.

Belum lagi, saat sudah mendapatkan nama domain yang menurut kita paling sesuai, saat website sudah dibuat dengan domain tersebut, pikiran kita kadang berubah karena inputan dari pelanggan sehingga menemukan ide nama domain baru yang lebih sesuai dari yang sekarang.

Sayangnya, mengganti-ganti nama domain untuk bisnis online itu kurang bagus, apalagi domain tersebut sudah dipromosikan atau sudah jalan pengerjaan SEOnya.

Oleh karena itu, menentukan nama domain yang tepat di awal itu sangat penting. Nah, untuk membantu dalam proses pencarian ide nama domain, berikut Satelitweb informasikan 10 AI tools yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menyajikan ide-ide nama domain yang paling cocok atau sesuai dengan bisnis onlinemu.

1. AI Domain Genius (aidomaingenius.com)

AI Domain Genius membantu kamu menemukan nama domain yang sesuai dengan karakteristik bisnismu. Dengan kecerdasan buatan, tool ini memberikan saran domain yang kreatif dan mudah diingat.

2. BrandSnap AI (brandsnap.ai)

BrandSnap AI menggunakan algoritma AI untuk menangkap esensi bisnis kamu dan menciptakan nama domain yang mencerminkan identitas merek. Tool ini membantu menghasilkan pilihan-pilihan yang unik dan terkait.

3. Panabee (panabee.com)

Panabee menggabungkan kecerdasan buatan dengan variasi kata dan frase untuk menciptakan nama domain yang menarik. Tool ini juga menawarkan pilihan terkait yang dapat meningkatkan kreatifitas dalam pemilihan domain.

4. Satelitweb ID (id.satelitweb.com)

Dengan tool Satelitweb ini, kamu bisa sangat mudah mencari ide nama domain, kamu tinggal ketikan idenya sesuai bisnis kamu, misalnya toko buku, maka akan muncul saran-saran nama domain yang bagus untuk kamu pilih, selain itu kamu juga bisa langsung mendaftarkan nama domain pilihanmu itu.

Tool Satelitweb akan memberikan saran nama domain yang sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. Dengan memasukan kata kunci bisnis kamu, tool ini menciptakan pilihan nama domain yang yang relevan.

5. Nameboy (nameboy.com)

Nameboy menggunakan algoritma kecerdasan buatan untuk menciptakan nama domain yang dapat disesuaikan dengan bisnis kamu. Tool ini memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan kata kunci dan preferensi.

6. Looka (looka.com)

Looka tidak hanya membantu kamu mendesain logo tetapi juga menawarkan saran nama domain berbasis kecerdasan buatan. Tool ini bisa memberikan pilihan nama domain yang sesuai dengan estetika merek bisnis kamu.

7. Namelix (namelix.com)

Namelix menggunakan teknik pembelajaran mesin untuk menyajikan nama domain yang sesuai dengan gaya bisnis dan preferensi desain. Dengan kombinasi kata dan suara, tool ini memberikan pilihan nama domain yang beragam.

8. OnlyCams (onlycams.com/en)

OnlyCams memanfaatkan kecerdasan buatan untuk memberikan saran nama domain khusus untuk platform kamera langsung. Dengan pemahaman mendalam tentang industri, tool ini menciptakan opsi yang menarik.

9. OneWord Domains (oneword.domains/domain-gpt)

OneWord Domains menggunakan teknologi GPT (Generative Pre-trained Transformer) untuk menciptakan nama domain yang unik dengan hanya satu kata. Dengan kecerdasan buatan, tool ini menghasilkan kombinasi kata-kata yang menarik dan relevan.

10. 10Web (10web.io)

10Web menggabungkan teknologi kecerdasan buatan dengan kebutuhan spesifik pelaku bisnis untuk menyarankan nama domain yang optimal. Tool ini memberikan pilihan nama mdomain yang relevan dengan fokus pada kebutuhan pengguna.

Dengan bantuan tool AI, proses pencarian nama domain menjadi lebih kreatif, efisien, dan hasil sarannya mendekati dengan identitas bisnis kamu. Kecerdasan buatan membuka peluang untuk mendapatkan nama domain yang tidak hanya sesuai tetapi juga unik dalam pasar bisnis yang terus berkembang.

Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaa dan terima kasih.

About the Author

Leave a Reply